cHi_Qa LuPh

Yukata yang Deg2an

Posted by cHi_Qa LuPh on 03.20

13-08-08 (Rabu)
Acara Telkomsel yang Bikin Deg2an

Ao!!!,..
Chiqa mw crta2 ne,.
Rabu maren, ada acara Telkomsel gtu, ngundang artis ke skul,.
ngundang Prisa, dwi Andika n Larasati...

sehari sebelum acara, aku di Japanese Club(ekskul), aku ternyata disuruh tampil pake yukata punya temen,..
ya, ampyuuunnn,..
aku nolak, cz aku malu,.
truszz kta na pke dwawancarai gtu pla ma Dwi andika,

semalam suntuk aku mhon ke ka2k kelas spaya jgan aku yg tampil,tpi,....
kgak bisa!!!

krena yukatanya pndek, n hnya aku yg ckup,.

HARI H...
tmen2 jg gak da yg mw tampil, ka2k kelas keknya udah mulai mrah,..
duuuhhh... psing ne! aku telp. tante, untungnya tante aku mw bntuin,.
jd............
aku pke yukata jg, n dengan sdikit touch up sngkat dari tante aku yang bela2in ke skul, heheee,.. jdila,..Chiqa yang kata tmen2 IMUT hehe,..(narsis deh)

btw, trnyata gak ada dwawancarai tu,..untungnya!

trimz untuk tante Yuli,.n jga seluruh ka2kkelas n tmen2 yang dukung aku untuk pake yukata,..
n soryyy jga undah ngerepotin,..

oce dech!!,..

Label: